O-SHAMO YOKOHAMA PURE IMPORT MALANG GONDANG LEGI JAWA TIMUR.


AYAM SHAMO
Ayam Shamo yang kita kenal secara resmi dikenal sebagai O-Shamo, tetapimereka memiliki banyak sub-spesies seperti Chu-Shamo, Taiwan-Shamo, Tuzodan masih banyak yang lainPerbedaanya hanya dalam berat danjenis.
Sebuah trah ayam petarung baru berusaha diciptakan dan dikembangkanDari waktu ke waktu keturunan yang paling sukses bertahan kemudian dibiakan untuk dijadikan standar / patokan. ayam petarung dari Jepang yang palingterkenal baik di dalam negeri maupun di luar Jepangadalah O-Shamo. Kadang-kadang disebut 'Raja Gamefowl' atau raja ayam petarung.

Ciri-ciri fisik
Memiliki pial (jengger) belah tiga atau istilahnya walnutcombmata cerahparuhbesar dan kuatujung sayap agak sedikit keluar dari tubuh, sendi sayap jelasmengarah ke ataspaha kuat berotot dan terlihat jelasBahu yang menonjoldengan sayap yang kuat pendek mengarah ke bawahKulit merah pada dada yang tidak memiliki banyak bulu sera memiliki dada bidang. Garis ekor harushorisontalsearah punggung atau di antara garis punggung. Warna bulu betis berwarna kuning atau kuning dengan bercak hitam untuk ayam dengan dominasi warna hitam. biasanya bila sudah berumur 2 tahun, ayam akan berukuran 15 dg bobot 10kg. 


BAGI PARA PENCINTA DAN PENGHOBBY AYAM O-SHAMO YOKOHAMA PURE IMPORT.

di persilahkan anda langsung menghubungi kami. biasanya kami sering memesan tiap 6 bulan sekali (INDEN)  dari keluarga besar kami sendiri yg menjadi ABK  (jalur belakang).

alamat kami : 

  • Dusun.suwaru. Desa.reco banteng. Rt.11/04. kec. pagelaran. gondang legi.
  • Malang, Indonesia 65174.

TLP/SMS/WA. 082335527792  (mas Rhona)



HARGA AYAM O-SHAMO (jalur ABK) inden 6 bulan adalah :

Rp. 15.000.000 / pasang.
umur pengambilan maks. 8-9bulan.
maks pengambilan 4 pasang.

SYARAT PEMESANAN :
- lakukan pembayaran DP 50% dahulu demi saling menjaga kepercayaan antara penjual dan pembeli.
- kami tidak menerima pesanan bila tidak ada kepastian berupa UANG MUKA.
- kami mampu mendatangkan ayam jenis apapun sesuai pesanan anda.
- kami adalah IMPORTIR yg selalu melayani pemesanan ayam dari para pelanggan dan pemesan. 
- bila anda percaya silahkan lakukan transfer dg bukti slip dan mohon di foto dan kirimkan ke WA kami. dan bila anda kurang percaya dan ragu, maka silahkan anda datang ke tempat kami langsung dan lakukan pembayaran sesuai harga ayam yg anda pesan. boleh pembayaran lunas atau bisa juga dg DP 50% dulu. baru bila ayam sudah tiba, pembayaran bisa di lunasi.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI RHONA SAVANA